App yang sering di pakai Idol Korea!!!!!

Hai its Sunday!!!

Di blog kali ini Sunday bakalan bahas tentang App yang bagus buat foto. Di dalam app ini bakalan ada filter-filter yang instagramabel banget. Dan juga ada stiker-stiker lucu. Langsung aja Sunday kasi tau ke kalian 


1.B612
App yang sering banget di pakai sama artis-artis korea ini memiliki berbagai macam filter yang cantik mulai dari membuat foto terilhat hangat sampai dingin, dari yang chuby ampe tirus, dari yang warna kulitnya gosong kayak Sunday sampai putih. Bahkan ad filter yang bisa membuat foto terlihat pinky. Dan yang paling penting Stikernya yang unyu-unyu. Mulai dari stiker animasi sampai stiker 3D. Dan ad stiker special yakni stiker BT21.



 



2.Snow
App yang mirip sama B621. Ini memiliki filter yang hampir sama persis dengan B621. Yang membedakan kedua app ini adalah stikernya. Seluruh stiker yang ada di B621 ngak bakal kalian temukan di Snow dan tapi stiker yang mirip cukup banyak. Kalau B621 punya stiker special BT21, Snow punya stiker special BTS. Yang membuat kita tampak berfoto dengan member BTS.




 
3. Gudak
App ini belakangan sering di pakai Idol-idol korea, mulai dari girlband sampai boyband. App ini awalnya hanya bisa di download pengguna Iphone, tetapi sekarang sudah terdapat di playstore. Namun ngak gratis kita harus membayar seharga IDR 12.000. untuk aplikasi ini dan setelah kita udah bisa foto cuma hasilnya baru akan keluar setelah 3 hari. Dan sekali foto hanya bisa sebanyak 24 foto dalam satu roll film dan roll film akan terisi penuh dalam satu jam jika sudah habis. Dan foto ngak akan di proses sampai satu roll film habis di pakai.Jadi disaranin sekali foto habisin 1 roll film biar prosesnya lebih cepat. Dan hasilnya beneran ngak mengecewakan. Karena Filter gudak membuat hasil foto terkesan Vintage secara natural. 
 



 
4. Kuji Cam
App yang satu ini memiliki 4 filter. Black & white, kuji, kudak, dan vintage. App yang satu ini ngak kayak Gudak yang mesti tunggu berjam-jam, atau berhari-hari. Dan juga app ini bisa pakai kamera depan. Dan ngak harus nunggu roll film. Satu kali jepret kita hanya harus menunggu 30 detik. Tapi hasil jepretan Kuji Cam ngak Kudak Gudak. Karena menurut Sunday filter Gudak lebih terasa dibandingin sama Kuji Cam yang lebih tipis. Dan Kuji Cam punya premium yang seharga Rp16.000. Dengan premium kita bisa ganti filter dan Di kuji Cam filternya banyak trus kita bisa atur cahaya yang dipantulkan. Dan kadang Kuji Cam kasik trial dengan cara nonton iklan. Kita bakalan bisa edit foto kita yang sebelumnya udh kita ambil. Dan mengganti fiternya.

 

  (untuk foto kuji Sunday ngak bisa nemuiin contoh foto idol jadi Sunday pakai hasil foto Sunday aja)

nahhh itu semua adalah app yang sering di pakai sama idol-idol korea dan hampir semua hasil foto yang di post di media sosial idol menggunakan filter, yang paling sering di pakai adlah filter di snow dan B612. 
So hope you like my topic and see youu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Mp3 김동한 – D-DAY [Full Album]

Download MP3 우진영 (Woo Jin Young) & 김현수 (Kim Hyun Soo) – [PRESENT] Full Album

Download Mp3 ONF (온앤오프) You Complete Me full album